Home » » Sinopsis Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati 2018

Sinopsis Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati 2018

Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati 2018


sinopis film bayi gaib bayi tumbal bayi mati 2018 -

Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati 2018

Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati merupakan film horor indonesia yang digarap oleh Rizal Mantovani (ChrisyeEiffel I’m In Love 2) selaku sutradara dan diproduseri oleh Dheeraj Kalwani (Gasing Tengkorak, Selebgram). Film ini remake dari film horor Bayi Ajaib yang pernah populer di tahun 1982 . Sebagaimana diketahui bahwa film Bayi Ajaib adalah salah satu film horor Indonesiatahun 1980-an yang cukup diperbincangkan. Film tersebut disutradarai oleh Tindra Rengat.

Meskipun film horor, film ini tidak hanya menyerta-mertakan tentang hal berbau gaib atau setan tapi ada juga tentang ilmu psikologi ilmiahnya dan juga ada 'message' yang disampaikan melalui film ini seperti bahwa sakit yang dialami oleh tokoh Farah memiliki penjelasan ilmiahnya.

Film ini juga terdapat drama keluarganya yang sangat kuat dimana pasangan suami istri melakukan segala hal untuk melindungi buah hatinya, bahkan untuk hal-hal yang tak masuk akal. Film yang diproduksi oleh MD Pictures dan Dee Company ini telah banyak mengganti judul, seperti Bayi Ajaib, Bayi Gaib dan Bayi Tumbal.

Film Bayi Gaib menghadirkan pemain seperti aktor kelahiran Malaysia, Ashraf Sinclair (Saus Kacang, The Real Pocong) dan aktris ternama Indonesia, Rianti Cartwright (Surat Cinta untuk Starla the Movie, Kartini). Turut serta pemain lainnya, Mario Lawalata (Skandal, Move On), Dorman Borisman (Para Pemburu Gajah, Surat Kecil untu Tuhan), Piet Pagau (La Tahza, Hijrah Cinta), Rina Hasyim (Hijab, Sweet 20) dan Yati Surachman (Tommi n  JerriDilan 1990).

Ini menjadi film horor pertama yang dibintangi oleh Rianti Cartwright karena sifatnya yang takut akan film horor. Namun karena film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani, sebelumnya mereka bekerjasama dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika, dan karena tertarik pada alur cerita yang dibuat oleh Baskoro Adi Wuryanto (Jailangkung, Ruqyah The Exorcism), Rianti menerima tawaran tersebut.

Film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati dijadwalkan akan tayang pada pertengahan bulan Februari dan digadang-gadang akan tayang di Indonesia dan Malaysia.


 Tanggal rilis : 15 Februari 2018
» Genre : Drama, Horor
» Sutradara : Rizal Mantovani
» Penulis : Baskoro Adi Wuryanto
» Produser : Dheeraj Kalwani
» My Rating : - /10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : - menit
» Pemeran di film Bayi Gaib
·         Ashraf Sinclair sebagai Rafa
·         Rianti Cartwright sebagai Farah
·         Mario Lawalata sebagai Eddie
·         Fadika Royandi sebagai Ronald
·         Dorman Borisman Ketua RT
·         Piet Pagau sebagai Ki Wongso
·         Rina Hasyim sebagai Dokter Kandungan
·         Yati Surachman Mbok Wati


Sinopsis Film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati

Film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati bercerita tentang pasangan suami istri bernama Rafa (Ashraf Sinclair) dan Farah (Rianti Cartwright). Dikisahkan kebahagiaan Rafa sebagai seorang kontraktor sukses, nyaris lengkap pada saat istrinya mengabarkan tentang kehamilannya setelah penantian dua tahun lamanya. Namun hal tersebut semakin memicu kedengkian dari Ronald (Fandika Royandi), saingan Rafa, yang menghalalkan segala cara untuk membuat Rafa menderita.

Beruntungnya Rafa memiliki seorang sahabat seperti Eddie (Mario Lawalata) yang selalu mendukung dan juga menjaganya. Namun kebahagiaan Rafa dan Farah berangsur berubah menjadi petaka. Berawal dari proses kehamilan serta kelahiran yang tak wajar, hingga gangguan-gangguan gaib yang terjadi di rumah mereka. Rafa mulai sadar bahaya besar tengah mengintai keluarganya, saat korban mulai berjatuhan secara misterius.

Rafa mencari sumber permasalahannya dan menemukan bahwa petaka tersebut berhubungan dengan bayi yang telah lama mereka nantikan. Haruskah Rafa menyingkirkan banyinya tersebut untuk menyelamatkan keluarganya? Temukan jawabannya di film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati yang akan tayang dipertengahan bulan Februari.








0 komentar:

Posting Komentar

Online Shop

Pemutih
Kapsul Pelangsing
loading...