Home » » Qoutes Romantis Kata-Kata Dilan dari Pidi Baiq yang Bikin Baper!

Qoutes Romantis Kata-Kata Dilan dari Pidi Baiq yang Bikin Baper!

Qoutes Romantis  Kata-Kata Dilan dari Pidi Baiq yang Bikin Baper! -Pembaca novel fenomenal, Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990, tentu tahu bagaimana romantisnya tokoh Dilan saat mengungkapkan kerinduannya pada tokoh Milea. Cara Dilan mengungkapkan dan menerjemahkan rindunya kerap kali melalui kata-kata yang mudah dicerna tapi romantis! Alhasil, bukan cuma tokoh di dalam novelnya saja yang jatuh cinta dengan Dilan, melainkan para pembaca yang kian berbondong-bondong saja. Nah, kamu yang belum pernah baca pun bisa ikut hanyut dengan 13 kutipan dialog dalam novelnya berikut yang menggugah asmara. Bisa jadi materi chat dan gombalan untuk si dia yang nun jauh di sana pula

1. Salah satu ucapan rindu Dilan pada Milea yang termahsyur. “Jangan rindu, Berat. Kamu nggak akan kuat, biar aku saja”

Dilan....

2. Asal aku ikut! Titik

Terserah!

3. Yang penting kamu ada di bumi, jadi rinduku akan selalu terobati

yang penting aku diam

4. Orang itu akan hilang. Jadi jangan bilang ke aku!

Dilaaaanku!

5. Rasa-rasanya, Dilan tidak pernah salah pilih pasangan

Jika tidak, pergilah!

6. Jangan jauh-jauh, Milea!

Jangan jauh-jauh

7. Aku mau kamu, akan selalu mau kamu!

Aku mau kamu!

8. Hadiah ulang tahun yang bikin luluh

AAAAAH

9. Enggak tahu kalau sore, tunggu aja.

Tunggu, sore ini!

10. Percayalah, aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh

Selamat tidur!

11. Siapa yang akan menjagamu?

Janji!

12. Aku rindu kamu! Itu, akan selalu

Aku rindu kamu, Dilan

13.Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, aduh, maaf, aku pasti tidak bisa karena aku cuma suka Milea." 

dilan 03

sekian apa masih ada yang ingat lagi dari kata-kata romantis dilan 

0 komentar:

Posting Komentar

Online Shop

Pemutih
Obat Pelangsing
Kapsul Pelangsing
loading...