Percakapan Lucu Humor Bikin Ketawa

Percakapan Lucu Humor Bikin Ketawa- Percakapan merupakan interaksi sosial yang dilakukan oleh semua orang dengan memiliki tujuan untuk berkomunikasi dalam kehidupan sehari-hari.

Namun tidak hanya untuk berinteraksi,percakapan kini bisa juga di gunakan untuk sarana penghibur.apalagi buat yang lagi galau atau sedang mempunyai masalah.
Nah,penulis telah meenyiapkan beberapa kumpulan percakapan yang bikin kalian tertawa.

  BERIKUT PERCAKAPAN LUCU HUMOR BIKIN KETAWA

Cowok: "coba liat mata aku
 Cewek: "iya, ni aku liat
 Cowok: "apa yg diliat di mata aku"
 Cewek: "bayangan diri aku"
 Cowok: "itu lah yg slalu hadir setiap hari dalam pikiran ku."

 » "Eh, olahraga favorite lo apaan?"
» "bulu tangkis"
» "jiah bulu tangkis"
» "emang lu apaan?"
» "badminton"
» ".."

Kesian temen gua , ini kejadiannya :
Temen gua : halo neng... cantik banget, namanya siapa ??
CEWEK : (cuma senyum)
Temen gua :neng namanya siapa ??
CEWEK : ............. (hening)
Temen gua : neng...!!, ih CAKEP-CAKEP BUDEG..!!!
CEWEK :daripada lu JELEK-JELEK nanya.

Beni: Bon, ayoo solat ke masjid sana !!
Bono: enggak mau
Beni: knpa emg Bon?
Bono: sendal Bono masih baru, takut hilang :
Beni: !! | -_-”

ani: Pa minta duit
papa: untuk apa
ani: kasihan, ada orangtua didpn rmh teriak2 pa
papa: teriak apa ?
ani: SIOMAY SIOMAY!!

Apa bahasa inggrisnya PINTU , Doni ?” Tanya BU Guru
pada Doni .
”Door ,BU…..!!!!!!’ ‘ jawab Doni sambiL ngemut pensil .
IBU; kalau buka PINTU, apa ?”.
Doni ; Open the door, BU…!!!!!!
”Pinter sekalih kamu!! Terus kalau PINTUNYA NGGAK DIBUKAIN, apa coba bahasa inggrisnya, Don ?”
Don :”Gedoor-Gedoor, BU ?????????





Beye: Pakk beli shampoo
t.Warung: *dicuekin*
Beye: Paaak beli shampoo!! *teriak*
t.Warung: Jgn teriak2 woy,,,Loe kira gw Budeg? Mau beli brp kilo?
Beye: -_-

si Cowok: Knp di dompet kamu ada foto Cowo? kamu selingkuh ya!!
si Cewek: aku ga Selingkuh beb
si Cowok: terus itu Siapa?
si Cewek: itu aku sebelum Operasi..
si Cowok: –_-” | *laluPutus

- Cipit: Got, pinjem 100rb dong
- Gogot: Ok, tapi lu cuciin piring gw ya
- Cipit: Ok
- Gogot: Sekalian cuci baju.. Cuci motor, ngepel juga, trus...
- Cipit: Щ(ºДºщ) #Korbaniklan

- Cipit: Lagi nonton apa lu Got?
- Gogot: MU VS Braga
- Cipit: Itu kan siaran tunda, MU menang 3-2 tadi
- Gogot: Itu kan tadi, siapa tau Braga bisa menang sekarang
- Cipit: -____- Bego lu

- Cipit: Got, gue pengen masuk TV nih kayak artis²
- Gogot: Jangan Pit
- Cipit: Emang kenapa Got?
- Gogot: TV lu kan kecil, badan lu gede.. Susah masukinnya
- Cipit: -___-" COT! keplekk lo Got..




Cowok: "coba liat mata aku"
» Cewek: "iya, ni aku liat"
» Cowok: "apa yg diliat di mata aku"
» Cewek: "bayangan diri aku"
» Cowok: "itu lah yg slalu hadir setiap hari dalam pikiran ku."
- See more at: http://bolaynet.blogspot.co.id/2014/03/percakapan-kocak-lucu-yang-ngawur.html#sthash.VmJIKetB.dpuf
Cowok: "coba liat mata aku"
» Cewek: "iya, ni aku liat"
» Cowok: "apa yg diliat di mata aku"
» Cewek: "bayangan diri aku"
» Cowok: "itu lah yg slalu hadir setiap hari dalam pikiran ku."
- See more at: http://bolaynet.blogspot.co.id/2014/03/percakapan-kocak-lucu-yang-ngawur.html#sthash.VmJIKetB.dpuf Beye: Bon, ayoo solat ke masjid sana !!
Bono: enggak mau
Beye: knpa emg Bon?
Bono: sendal Bono masih baru, takut hilang :
Beye: !! | -_-”

Beye: Pa minta duit
papa: untuk apa
Beye: kasihan, ada orangtua didpn rmh teriak2 pa
papa: teriak apa ?
Beye: SIOMAY SIOMAY!!
papa: -_-                     










Status FB Lucu 2016 Bikin Ketawa

Siapa yang tak kenal facebook? Hampir semua orang di dunia telah mengenal facebook. Dari kalangan muda sampai tua kini telah menggunakan facebook. Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang dapat di gunakan untuk berkomunikasi dan bertukar informasi.Di facebook banyak layanan yang di sediakan seperti tempat untuk membuat status,menyimpan koleksi foto dan masih banyak yang lainnya.

 Namun pada zaman sekarang facebook tidak hanya digunakan untuk membuat status tentang apa yang ada dipikiran sipembuat tetapi kini di tambah status lucu yang membuat status anda yang ditulis menjadi lebih populer.Status fb lucu juga dapat digunakan untuk menghibur teman atau kerabat yang sedang ada permasalahan.Dengan membaca status fb lucu kalian teman dan kerabat anda akan terhibur.
         Buat kalian yang senang membuat status fb lucu,kali ini penulis akan membagikan status fb lucu untuk kalian.
                                            KUMPULAN STATUS FB LUCU 2016

Aku masih pede di bilangin jelek,tapi sekarang ada yang lebih jelek dari aku jadi gag pede nih...

Saya terkadang suka bingung kalau ngecek pulsa di hp, masa iya disuruh mencet bintang dulu, Bintang kan jauh dilangit...

Tuhan kalau dia memang jodohku,dekatkan lah.jika memang dia bukan jodohku,jodohkan dong...

Seberat apapun pekerjaan,apabila tikan di kerjakan akan terasa lebih ringan...

Jadilah anda pengendara yang punya sopan santn,jika ada nama polisi tidur. maka bangunkan baru anda boleh lewat...

Tau gag kenapa sekarang gag ada bintang??? karena bintang nya semua pindah ke matamu...

Hati wanita diibaratkan kaya busa,,,lembut di tangan tapi pedih di mata...

Kesuksesan seseorang berawal dari mimpi,kakau begitu ada nya marilah kita tidur...

Madu itu sama dengan racun,kalau dimadu sama dengan sakitnya di racun...

Kalau anda ingin bahagia,menikahlah dengan orang yang berwibawa...Wiii bawa mobil, Wii bawa duit...
 

 


Online Shop

Pemutih
Obat Pelangsing
Kapsul Pelangsing
loading...