Home » » Sinopis FILM The Strangers: Prey at Night (2018)

Sinopis FILM The Strangers: Prey at Night (2018)

The Strangers: Prey at Night

Sinopis FILM The Strangers: Prey at Night (2018) -

The Strangers: Prey at NightThe Strangers: Part 2 atau The Strangers 2 meruakan film horor hollywood terbaru 2018. Naskah film The Strangers: Prey at Night ditulis oleh Bryan Bertino. Sang sutradara, Johannes Roberts dulunya adalah sutradara dari film 47 Meters Down dan The Other Of The Door. Sebelumnya ia mengaku sangat mengagumi film karya John Carpenters di era 70-an. Oleh sebab itu, tak dapat dipungkiri bahwa film The Strangers: Prey at Night ini akan mengutamakan adegan pembunuhan yang dilakukan oleh tiga psikopat bertopeng ala badut seperti ikon penjahat yang terdapat di film sebelumnya.
Film The Strangers: Prey at Night sendiri akan dibintang oleh aktor serta aktris papan atas seperti : Christina Hendricks, Martin Henderson, Bailee Madison dan Lewis Pullman.
Bagi para penggemar film bergenre Horror mungkin film The Strangers (dirilis tahun 2008) sudah tidak asing lagi bagi anda. Setelah  jeda yang lumayan lama, kini The Strangers kembali menampakkan sekuelnya yang dikerjakan oleh sutradara bernama Johannes Robberts. Beberapa penggemar yang sudah menantikan sekuel film ini menyangka bahwa judulnya bakalan menjadi The Strangers 2, namun ternyata sekuel ini memiliki judul baru yakni The Strangers: Prey at Night.
Bersamaan dengan diumumkannya judul baru dari sekuel The Strangers tersebut, pihak studio Aviron Picture memberikan tambahan bahwa film ini akan dirilis pada 9 Maret 2018. Tanggal perilisan film terbaru ini menjadi tanda ulang tahun film sebelumnya yang ke 10.
Selain pengumuman tersebut, pihak Aviran Pictures juga merilis foto pertama yang merupakan salah satu reka adegan dalam film The Strangers: Prey at Night. Dalam foto tersebut nampak sosok aktris cantik Bailee Madison yang terancam akan dibunuh oleh seorang psikopat wanita (diperankan oleh artis berbakat Emma Bellomy).

 Dalam sinopsis film terbaru ini diceritakan mengenai keluarga yang sedang melakukan perjalanan. Saat keluarga tersebut tiba disebuah rumah dan tinggal dengan kerabatnya  untuk sementara waktu, tiba-tiba saja nyawa mereka terancam.Dalam rumah yang minim penerangan tersebut kemampuan mereka diuji oleh tiga orang psikopat.


Sinopsis :

Dalam film Horror terbaru berjudul The Strangers: Prey at Night ini akan dikisahkan sebuah perjalanan keluarga yang menjadi sangat mistis dan berbahaya saat mereka tiba di sebuah daerah terpencil. Dalam daerah tersebut terdapat rumah yang akhirnya mereka tinggali bersama dengan kerabat mereka.
Karena listrik padam dan sangat minim penerangan, akhirnya mereka memutuskan untuk tetep tinggal dan bermalam disana. berselimut kegelapan, tibalah tiga psikopat yang menggunakan topeng mencoba meneror mereka. Alhasil mereka pun diuji kemampuannya untuk bisa bertahan hidup.
Nah, itulah sinopsis dari film The Strangers: Prey at Night yang pastinya akan membuat hati kita berdebar dan penasaran bagaimana ending ceritanya. Jangan lupa tonton film The Strangers di bioskop terdekat di kota anda.



0 komentar:

Posting Komentar

Online Shop

Pemutih
Kapsul Pelangsing
loading...