Home » , » GAMBAR LUCU DAN MEME LUCU KOMENTAR FACEBOOK

GAMBAR LUCU DAN MEME LUCU KOMENTAR FACEBOOK

KUMPULAN GAMBAR LUCU DAN MEME LUCU UNTUK KOMENTAR FACEBOOK


Lagi jamannya nih komentar di facebook pake foto atau gambar Perang Gambar Kata Lucu Komentar di Fb 2015,untuk komentar facebook Perang komentar menggunakan gambar kata kata lucu kocak koplak yang bersasal dari kaskus , dan menjadi trend tersendiri di fb menjadikan sebuah komentar di facebook lebih hidup dengan adanya gambar lucu komentar facebook dengan berbagai gaya dan bahasa, perpaduan sebuah gambar yang disesuaikan dengan kata kata lucu menjadi hal yang baru didunia maya.

BAHAN KOMENTAR FACEBOOK

KUMPULAN GAMBAR KOMENTAR FACEBOOK

KUMPULAN MEME LUCU

Berbagai macam kata lucu bergambar untuk anda gunakan sebagai senjata ketika Perang Gambar Kata Lucu Komentar Fb dengan berabgai macam bahasa dan kata seperti terlihat dibawah ini :


















































GUE MAH GITU ORANGNYA !!

GUE MAH GITU ORANGNYA !!
 Ngambil duit di atm,struknya Gue ambil,duitnya di buang..!!!

GUE MAH GITU ORANGNYA !!
  Gue kalau di jalan ada polisi tidur,Gue selimutin biar nggak kedinginan..!!! 




GUE MAH GITU ORANGNYA !! 
Nemu duit di jalan,bukannya Gue ambil malah Gue tambahin...!!! 


GUE MAH GITU ORANGNYA !! 
Temen Gue naksir pacar Gue,ya udah Gue suruh mereka pacaran..!!


GUE MAH GITU ORANGNYA !! 
Lihat temen pada jomblo,Gue putusin aja pacar GUe...!!! 


GUE MAH GITU ORANGNYA !! 
Gue kalau main bola,Guenya yang di tendang,Bolanya yang mainin 


GUE MAH GITU ORANGNYA !! 
Mantan Gue nikahan,semua dana Gue yang tanggun...!!!

GUE MAH GITU ORANGNYA !! 
Gue Kalau pakai kipas angin,Gue yang muter-muter kipas anginya diem...!!!


 Gue kan rajin sholat,ngeliat temen ngga sholat,yaudah gue sholatin dia 


Sekian dulu untuk post saya kali ini tentang Gambar lucu dan Meme Lucu Terbaru Komentar Facebook, mohon maaf jika gambarnya tidak disertai linknya. Semoga terhibur selamat petang dan beristirahat.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus

Online Shop

Pemutih
Obat Pelangsing
Kapsul Pelangsing
loading...