Home » » Nama-nama pemain sinetron 4 Anak Rantau RCTI

Nama-nama pemain sinetron 4 Anak Rantau RCTI

Hasil gambar untuk pemain anak rantau 



Nama-Nama Pemain Anak Rantau RCTI -Sinetron 4 Anak Rantau tayang  di RCTI mulai tanggal 15 Januari 2018.  Sinetron ini merupakan sinetron komedi yang berkisah tentang anak muda yang hidup di perantauan. 4 anak muda itu adalah Eko (Arya Saloka), Nunu (Anyun), Andi (Ardit Erwanda), dan Ucok (Fandy Christian). Mereka jadi anak kost yang sering ngenest.

Sipnosis sinetron 4 Anak Rantau RCTI : Eko, Nunu, Andi dan Ucok merupakan 4 anak muda yang merantau jauh dari kota kelahirannya ke Jakarta.  Eko dari Malang, Nunu dari Cianjur, Andi dari Makasar, dan Ucok dari Medan. Mereka dipertemukan secara tidak sengaja di dalam sebuah kos-kosan. Mereka Jauh dari orangtua, hidup pas-pasan, tapi semua dilakukan demi menggapai cita-cita. Mereka memiliki karakter yang berbeda-beda. Eko sangat religius, Nunu si pelupa, Andi si ceroboh, dan Ucok si anak mama.  Mereka banyak menghadapi masalah apalagi uang mereka pas-pasan. Mereka bertahan demi mencapai cita-citanya di ibukota.

 Lalau bagaimana dengan karakter empat pemainnya? 

Berikut karakter pemain dalam serial 4 Anak Rantau:

1. Ucok, diperankan Fandy Christian
Cowok asal Medan yang wajahnya terlihat sangar. Padahal kalau makan harus disuapin Mama (anak Mama). Melow kalau nonton film drama. Hobi wisata kuliner.

2. Andi, diperankan Ardit Erwandha
Cowok asal Makasar dari keluarga yang mempunyai bisnis kayu turun menurun. Bisnis kayu tersebut kacau saat dipegang Andi. Cowok ini lebih suka berpuisi di bawah pohon ketimbang mengurus bisnis kayu.

3. Eko, diperankan Arya Saloka
Cowok religius asal Malang yang bercita-cita jadi ustadz. Penampilannya cupu, jadi penengah di antara temannya yang lain.

4. Nunu, diperankan Anyun Cadel
Cowok pelupa asal Cianjur. Bercita-cita jadi Bupati Cianjur. Memiliki jiwa nasionalis. Usia paling tua dibanding yang lain dan mahasiswa abadi.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Online Shop

Pemutih
Kapsul Pelangsing
loading...