Home » » Sinopsis Film Arumi 2018

Sinopsis Film Arumi 2018

Film Arumi 2018


Sinopsis Film Arumi 2018

Sinopsis Film Arumi 2018

Film Arumi 2018

Film Arumi 2018

Arumi merupakan film Indonesia bergenre horor garapan Nayato Fio Nala (Gunung Kawi, Hantu Jeruk Purut Reborn) selaku sutradara yang selama ini dikenal banyak mengerjakan film-film horor dengan gambar dan teknik editing yang memukau.

Film Arumi diproduseri oleh A Valis Akbar bersama Anna Asdiana selaku produser eksekutif, Kemas AG dan Firdauzi Trizkiyanto (Dendam Arwah Rel Bintaro, Danur) selaku Co-Produser.

Mengambil lokasi syuting di kawasan Gadog Bogor Jawa Barat, Film Arumi didukung para aktor dan aktris Indonesia seperti Ardina Rasty (Honeymoon, Dreams), Aditya Suryo (17 Tahun ke Atas, Hantu Nancy), Panji Saputra (The Dark Castle), Nadira Maharani dan Tamara Rebecca (Dear Love). Mereka akan berperan sesuai alur cerita yang telah dibuat oleh Bon Astravita AS (Otajin, Lantai 13).

Sinergi kreatif anara Bon Astravita AS dan Nayato Fio Nala dan dukungan seluruh tim kreatif dianggap dapat melahirkan karya sinema yang tak semata untuk menghibur. Film Arumi dianggap berbeda dengan film bergenre yang sejenis, tidak mengumbar kesadisan dan keseksian dari karakternya. Dengan mengandalkan cerita dan gambar yang bagus, film ini layaknya film horor pada umumnya yang tentu mengagetkan dan menakutkan.

Diproduksi oleh Flying Stars Pictures, Film Arumi dijadwalkan akan tayang pada pertengahan bulan Januari 2018 setelah beberapa kali diundur penayangannya.

Tanggal rilis : 11 Januari 2018
» Genre : Horror
» Sutradara : Nayato Fio Nuala
» Penulis : Bon Astravita AS
» Produser : A Valis Akbar
» My Rating : - /10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 24 menit
» Pemeran di film Arumi
·         Rebecca Tamara sebagai Arumi
·         Ardina Rasti sebagai Rasty
·         Aditya Suryo sebagai Rino
·         Nadira Maharani sebagai Widi
·         Panji Saputra sebagai Dika
·         Melvionita sebagai Merry
·         Erlin Sarintan sebagai Ibu
·         Rizka Maharani sebagai Lily
·         Vannie Hasan sebagai Rasty kecil
·         Jul sebagai Valis
·         Amara Sophie sebagai Kaka
·         Suci sebagai Vina
·         Arumi sebagai Anak kecil


Sinopsis Film Arumi

Film Arumi bercerita tentang Rasty (Ardina Rasti) yang mengajak keempat sahabatnya, Merry (Melvionita), Widi (Nadira Maharani), Rino (Aditya Suryo) dan Dika (Panji Saputra) untuk mengunjungi villa milik orang tuanya yang kini di sekitar villa tersebut sudah menjadi hutan belantara. Rasty sudah lama tak mengunjungi villa tersebut, kurang lebih 15 tahun sejak peristiwa pembunuhan yang selalu mengganggu pikirannya. Apakah dulu ayahnya yang membunuh ibu dan kakaknya?

Kunjungan yang awalnya hanya untuk liburan, berakhir jauh dari dugaan mereka. Di tengah perjalanan mereka hampir saja menabrak seorang gadis kecil bernama Lily (Rizka Maharani) yang dikejar-kejar oleh sekelompok orang dan akhirnya Rasty mengajak Lily bersamanya. Sejak keberadaan Lily di villa, kejadian-kejadian aneh mulai terjadi. Ternyata Lily berteman dengan sesosok makhluk astral bernama Arumi (Rebecca Tamara). Seramnya lagi ketika Lily berkata kalau Arumi ingin mereka semua MATI.

Sesuatu yang mengejutkan bagi Rasty ternyata keberadaan Lily dan Arumi membuka rahasia apa yang sebenarnya terjadi 15 tahun silam yang menyebabkan keluarganya tewas terbunuh. Siapakah Arumi dan apa hubungannya dengan masa lalu Rasty?

0 komentar:

Posting Komentar

Online Shop

Pemutih
Kapsul Pelangsing
loading...