Home » » biodata natasha wilona

biodata natasha wilona

biodata natasha wilona:  
     
    Wanita cantik ini memulai karinya pada tahun 2012. Sebelum membintangi sinetron anak jalanan, ia lebih dahulu membintangi sinetron berjudul yang masih di bawah umur. Di sinetron ini ia memerankan tokoh sebagai Cherry.   Setelah membintangi sinetron perdananya tersebut, ia pun mendapatkan banyak tawaran untuk bermain di berbagai judul sinetron, seperti Tendangan dari langit the series sebagai Wilona, Fortune Cookies sebagai Atiqah, Sakinah bersamamu sebagai Seila, dan masih banyak lagi sinetron yang lainnya.

   Natasha sempat digosipkan dekat dengan lawan mainnya di sinetron anak jalanan, Stefan William. Namun sayang hubungan keduanya kini telah berakhir. Selain dikenal sebagai seorang aktris yang telah banyak membitangi judul sinetron, ia juga dikenal sebagai model bintang iklan. Beberapa iklan yang sempat dibintangi olehnya seperti Kiko, Pigeon teen, Hot, Campina Corneto, Nabati, toya- toya, Chocolatos, Axis, Richeese/ Richoco Rolls.

 Nama Lengkap : Natasha Wilona
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 15 Desember 1998
Agama : Kristen
Pekerjaan : Aktris
Tinggi Badan : 167 (sekarang sudah lebih mungkin)
Twitter : @15natashawilona

Sinetron yang membuat namanya melambung yaitu sinetron yang tayang di RCTI, yaitu sinetron buatan Sinemart yang berjudul Anak Jalanan, dalam sinetron ini Natasha Wilona berperan sebagai Reva dan beradu akting dengan kekasihnya sendiri, yaitu Stefan William yang berperan sebagai Boy. Saat itu Natasha Wilona masih menjadi pacar Stefan William namun sekarang mereka sudah putus dan Stefan William telah menikah dengan Celine Evangelista sedangkan Natasha Wilona dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang aktor muda yang ganteng yaitu Verrell Bramasta.

sekarang ini Natasha sedang menjalani syuting untuk sinetron Sinemart terbaru, yaitu sinetorn yang berjudul "Siapa Takut Jatuh Cinta", seperti yang kita ketahui kalau Rumah Produksi Sinemart sudah putus kontrak dengan RCTI dan sekarang ini telah menggandeng SCTV jadi sinetron terbaru Natasha Wilona ini sekarang tayang di SCTV, walaupun telah berpindah channel tetapi kepopulerannya tidaklah menurun, Sinetron ini berhasil menarik perhatian banyak penonton sejak awal tayangnya pun sinetron ini telah berhasil menduduki top ratting, jadi penonton sinetron ini sangat-sangatlah banyak. Selain Natasha Wilona sinetron ini juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris cantik yang berbakat lainnya, seperti Verrell Bramasta, Aliando Syarief, Bryan Domani, dan aktor aktris lainnya. Dalam sinetron ini Natasha Wilona berperan sebagai tokoh utama yang bernama Laras. Untuk mengetahui cerita lengkap dan bagaimana kemampuan akting Natasha Wilona saat ini silahkan langsung menonton sinetronnya saja, atau kalian juga dapat melihat Sinopsis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta terlebih dahulu.

   berikut ini ada beberapa foto dari Natasha wilona 

 
 

 
 

 
 

 
 

 
 

 
 

 

http://infoheboh.com/wp-content/uploads/2015/12/Natasha-Wilona-9-300x224.jpg 

 

 
 
 

   






 






 

0 komentar:

Posting Komentar

Online Shop

Pemutih
Kapsul Pelangsing
loading...