Home » » SINOPSIS Pardes Antv

SINOPSIS Pardes Antv

Hasil gambar untuk foto film pardes

SINOPSIS Pardes Antv 
Serial drama ini bermula dari seorang bernama Naina Batra diperankan oleh Drashti Dhami. Dia adalah seorang dosen perguruan tinggi yang hidupnya berkisar di seputar ibunya yang sakit Asha Batra adalah wanita 27 tahun yang berkepribadian kuat. Dia pergi ke luar negeri dan meninggalkan ibunya walaupun sebenarnya merasa sulit baginya untuk meninggalkan ibunya yang sakit.
Setelah kematian ayahnya Naina menjadi kepala keluarga dan satu-satunya dukungan ibunya. Dia memiliki pertunangan yang telah hancur dengan Amit Malhotra dikarenakan tunangannya itu menginginkan Naina meninggalkan ibunya dan tinggal di Austria bersamanya.
Di lain sisi ada keluarga mehra yang merupakan keluarga kaya India yang tinggal di Austria untuk urusan bisnis dengan Indumati Lal Mehra menjadi ketua perusahaan Mehra. Cucu tertuanya adalah seorang laki-laki bernama Veer, CEO perusahaan dan menjalankan kerajaan bisnis keluarga.
Raghav yang di perankan oleh Arjun Bijlani adalah kerabat jauh Mehra dan anak yatim tinggal bersama mereka dan Indumati telah mengangkatnya sebagai cucunya sendiri. Raghav adalah orang yang riang, optimis dan mencintai Mehra seperti keluarganya sendiri walaupun tidak ada orang dalam keluarga tersebut yang peduli padanya kecuali Indu.
Sedangkan Naina dan Raghav senantiasa bertemu dengan kebetulan dan saling mengenal satu sama lain. Parameshwari yang merupakan bibinya Veer ingin dia menikah dengan keponakannya, Sanjana. Tapi Veer mengabaikannya. Raghav mencintai Sanjana tapi dia mengabaikannya.
Suatu rencana dari adik ipar Naina yang bernama Chanchal membuat Indu memaksa Veer untuk menikahi Naina. Tapi Veer melarikan diri dari pernikahan dan Indu menggantikannya dengan Raghav untuk menikahi Naina. Akhirnya Raghav menikahi Naina akan tetapi perasaan Naina meraka dikhianati oleh Raghav. Walaupun demikian pada akhirnya Naina mulai mempercayainya.
Kemudian Sanjana mencoba berpura-pura untuk meng4ndung, kemudian yang disalahkan adalah Indu, hal tersebut membuat keluarga mehra mengusir Raghav dan Naina dari rumah. Cerita tak sampai di situ saja, kemudian Naina menjadi ibu pengganti untuk anak Ahana saat dia menginginkan Raghav memulai bisnisnya sendiri.
Tanpa menyadari keangkuhannya itu, Raghav merasa dikhianati oleh Naina. Naina berpikir bahwa Raghav tidak mencintainya menyembunyikan kebenaran tentang Naina yang meng4ndung dan membiarkannya menandatangani surat cerai.
                   Hasil gambar untuk foto film pardes

3 BULAN kemudian, Naina telah mencoba memulai kehidupan baru di Delhi, India. Saat ini Ia bekerja sebagai agen perjalanan. Sedangkan Ahana telah meninggal dalam kecelakaan mobil dan di sebelum kematiannya dia mengatakan kepada Naina bahwa mertuanya ingin membunuh bayinya.
Raghav telah menjadi seorang pembisnis yang kaya dan sukses, Dia membeli perusahaan Mehra & tinggal di Delhi bersama keluarga mehra, hal tersebut Dia lakukan untuk memenuhi keinginan Indu untuk yang ingin menetap di India.
Raghav membeli perusahaan tempat Naina bekerja dan awalnya dia mencoba untuk merepotkan Naina akan tetapi justru sebaliknya Dia semakin baik kepadanya. Indu terbangun dari koma dan Raghav terpaksa membawa Naina ke rumahnya demi Indu. Selama ini, Raghav mengembangkan ikatan dengan bayi Naina.
Kemudian masuk Rihaan yang merupakan rekan bisnis Raghav, Armaan dan Harjeet Khurana. Rihaan adalah suami Ahana menginginkan anaknya tapi Harjeet adalah ibu tiri Rihaan menginginkan seluruh harta Khurana diberikan kepada anaknya sendiri bernama Armaan dan ternyata Harjeet yang membunuh Aahana dalam sebuah kecelakaan mobil dan dia menciptakan keretakan antara Raghav dan Rihaan.
Rihaan membunuh Raghav secara tidak sengaja. Naina menikahi Rihaan atas desakan Indu. Naina merencanakan melawan Rihaan untuk membalas kematian Raghav. Rihaan mulai jatuh cinta pada Naina tapi Naina mengaku bahwa itu adalah pernikahan palsu dan dia ingin balas dendam dari Rihaan karena membunuh Raghav. Harjeet mencoba membunuh Arhaan, putra dari Rihaan dan Ahana. Saat menyelamatkan Arhaan, Rihaan ditembak mati.
Akhir cerita ini ketika Naina hidup sebagai janda Raghav bersama Arhan dan Indu, dia bekerja sebagai profesor dan dia mengatakan kepada murid-muridnya bahwa Raghav telah mengajarkan kepadanya tentang arti cinta sejati. 
   Detail Tentang Drama Pardes ANTV :
Judul : Pardes
Judul Asli : Pardes Mein Hai Mera Dil
Genre : Drama, Romance
Episodes : 170 (seratus tujuh puluh)
Sutradara : Neeraj Baliyan, Imran dan Onir       
Penulis Naskah : Ritu Bhatia
Stasiun Channel : Star Plus
Negara : India
Di tayangkan pada : 7 November 2016 – 30 Juni 2017
Channel Indonesia : ANTV
Penayangan di Indonesia : Perdana! 22 Januari 2018, setiap hari pukul 17.15 WIB
                       Hasil gambar untuk foto film pardes
     Detail Daftar Pemain Pardes ANTV :
Arjun Bijlani berperan sbg Raghav Mehra
Drashti Dhami berperan sbg Naina Raghav Mehra
Vineet Raina berperan sbg Rehaan Khurana
Sudha Chandran berperan sbg Harjeet Khurana
Surekha Sikri berperan sbg Indumati Lala Mehra/ Dadi
Manish Khanna berperan sbg Balraj Lala Mehra
Alka Amin berperan sbg Asha Batra
Alok Narula berperan sbg Rajiv Batra
Sangeeta Kapure berperan sbg Chanchal Rajiv Batra
Vicky Arora berperan sbg Amit Mehrotra
Manini Mishra berperan sbg Sudha Madan Mehra
Rakesh Kukreti berperan sbg Madan Lala Mehra
Lovekesh Solanki berperan sbg Akash Mehra
Rini Das berperan sbg Ira Balraj Mehra
Pulkit Bangia berperan sbg Armaan Khurana
Sonia Rakkar berperan sbg Parameshwari Balraj Mehra/ Pam
Ankit Shah berperan sbg Saudara Laki-laki Shaurya Balraj Mehra Ira
Parveen Kaur berperan sbg Ibunya Amit
Adaa Khan berperan sbg Aahana Rehaan Khurana
Laksh Lalwani berperan sbg Veer Madan Mehra
Additi Gupta berperan sbg Sanjana Kukreja
Lucinda Nicholas berperan sbg Pacarnya Amit
                           Hasil gambar untuk foto film pardes

0 komentar:

Posting Komentar

Online Shop

Pemutih
Kapsul Pelangsing
loading...