Home » » Sinopsis Film Nini Thowok 2018 - Menguak Misteri Boneka Nini Thowok

Sinopsis Film Nini Thowok 2018 - Menguak Misteri Boneka Nini Thowok

Sinopsis Film Nini Thowok 2018 - Menguak Misteri Boneka Nini Thowok


                                 Film Nini Thowok

Film Nini Thowok 2018

merupakan film horor Indonesia yang digarap oleh Erwin Arnada (Jelangkung 3, Guru Ngaji) selaku sutradara sekaligus penulis skenario bersama dengan Alim Sudio (Chrisye,Ayat Ayat Cinta 2). Diadaptasi dari certa rakyat yang melegenda (urban legend) di masyarakat Jawa bernama Nini Thowok, sebuah boneka yang terbuat dari siwur atau batok kelapa yang bentuknya hampir menyerupai jelangkung, namun diberi pakaian hingga seperti perempuan.

Nini Thowok digunakan sebagai media untuk memanggil arwah atau roh dan dapat dikatakan jika Nini Thowok adalah jalangkung perempuan. Bahkan banyak yang menganggap Nini Thowoklebih menyeramkan karena ukurannya yang besar setinggi manusia.

TBS Films selaku pihak rumah produksi menghadirkan Natasha Wilona (Rumah Pasung, Relationshit) sebagai pemeran utama yang akan beradu akting dengan para aktor dan aktris senior seperti Inggrid Widjanarko (Bunda: Kisah Cinta 2 KodiFlight 555), Gesata Stella (3Sum, Midnight Show), Jajang C. Noer (HoaxHujan Bulan Juni) dan Slamet Ambari (Turah). Turut serta pemain yang berusia kanak-kanak seperti Nicole Rossi dan Rasyid Al Buqhory




Soundtrack Film Nini Thowok

Mytha Lestari - Takkan Pernah Mati
Belang Benar - Na na na na

Diproduseri oleh Ronny Irawan (Komedi Moderen Gokil, Trinity), Hendro Djasmoro dan Andreas Setiaputra, Film Nini Thowok dijadwalkan segera gentayangan pada awal bulan Maret dengan tagline-nya, “Satu diundang, yang lain datang tak mau pulang".


 Tanggal rilis : 1 Meret 2018
» Genre : Horror
» Sutradara : Erwin Arnada
» Penulis : Alim Sudio dan Erwin Arnada
» Produser : Ronny Irawan, Hendro Djasmoro dan Andreas Setiaputra
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : - menit
» Pemeran di film Nini Thowok
·         Natasha Wilona sebagai Nadine
·         Amec Aris sebagai Ben
·         Ingrid Widjanarko sebagai Mbok Girah
·         Jajang C Noer sebagai Mbah Marni
·         Gesata Stella sebagai Nyonya Oey
·         Slamet Ambari sebagai Pak Rahman
·         Nicole Rossi sebagai Naya
·         Rasyid Albuqhary sebagai Bejo
·         Reza Rusandi sebagai Fajar
·         Renie Arumsari sebagai Rahmi




Sinopsis Film Nini Thowok

Film Nini Thowok bercerita tentang seorang perempuan bernama Nadine (Natasha Wilona) yang baru saja mendapatkan warisan losmen Mekar Jiwo di Solo setelah neneknya meninggal. Nadine dan adiknya, Naya (Nicole Rossi) terpaksa pindah ke Solo untuk mengelola losmen tersebut karena Eyang Marni (Jajang C. Noer) berpesan agar losmen tersebut tidak ditutup ataupun dijual. Orang tua Nadine telah meninggal beberapa tahun yang lalu akibat kecelakaan mobil.

Losmen yang sudah lama sepi itu memiliki satu kamar kosong yang tak boleh dibuka. Bahkan tidak ada yang tahu dimana kunci kamar tersebut disimpan. Belum lama tinggal di losmen tersebut, Nadine telah mengalami berbagai kejadian aneh. Nadine yakin jika kejadian aneh itu berkaitan dengan kamar terlarang. Nadine nekad untuk membuka kamar terlarang meskipun telah dilarang oleh Mbok Girah (Ingrid Widjanarko) dan Pak Rahmat (Slamet Ambari), para pegawai kepercayaan Eyang Marni.

Setelah dibuka, didalam kamar tersebut ditemukan lukisan perempuan keturunan Cina dan boneka Nini Thowok (jelangkung perempuan). Belakangan diketahui bahwa pemilik pertama losmen Mekar Jiwo adalah Nyonya Oey (Gesata Stella), perempuan yang ada didalam lukisan.

Teror mistis terus berlangsung. Nadine berusaha untuk mencari tahu apa yang terjadi disana puluhan tahun silam. Dan pada akhirnya, Nadine menemukan jawaban bahwa ada urusan yang belum terselesaikan semasa hidup Nyonya Oey.

0 komentar:

Posting Komentar

Online Shop

Pemutih
Kapsul Pelangsing
loading...