Home » » Profil dan Biodata Johnny Orlando

Profil dan Biodata Johnny Orlando

Profil dan Biodata Johnny Orlando :  pada usianya yang baru masuk 14 tahun pamornya sudah mendunia. Mungkin namanya bakal setenar Justin Bieber atau Charlie Puth dimana mereka sama-sama terkenal lewat situs berbagi video Youtube. Ya, dia adalah Johnny Orlando Anak Baru Gede asal Kanada ini belakangan namanya melejit berkat penampilannya di channel vlog miliknya, Johnny Orlando. Semua tentang dirinya ada di channel pribadinya ini, seperti apa kesehariannya dan kepiawaiannya men-cover lagu-lagu hits menjadi “sesuatu” yang baru dan enak didengar.
Ketenaran cowok ganteng yang lahir 24 januari 2003 ini tak lepas dari peran sang kakak Darian Orlando. Atas kerjasama dengan sang kakak-lah Johnny Orlando sukses men-cover sejumlah lagu-lagu hit seperti lagunya Justin Bieber, Austin Mahone dan masih banyak lagi. saat channel vlog di Youtube tersebut dibuat ia masih berusia 8 tahun dan sang kakak Darian berusia 13 tahun. Belakangan kedua kakak beradik ini sukses menciptakan sebuah video asli karya mereka dengan titel Never Give Up, Replay dan Summertime.
Hasil gambar untuk foto johnny orlando
 Berikut profil lengkap dan biodata Johnny Orlando:
  • Nama Asli : Johnny Vincent Orlando
  • Nama Populer : Johnny Orlando
  • Nama Panggilan : Johnny O
  • Tempat Lahir : Ontario Canada
  • Tanggal Lahir : 24 Januari 2003
  • Zodiak : Aquarius
  • Saudara : Madison Orlando (kakak), Darian Orlando (kakak) Lauren Orlando (adik)
  • Channel Youtube : Johnny Orlando
  • Instagram : johnnyorlando

Perjalanan Karir Johnny Orlando

Pemilik nama lengkap John Vincent Orlando ini lahir di Mississauga, Ontario Canada. Selain Darian Orlando ia masih memiliki seorang kakak bernama Madison Orlando dan Lauren Orlando. Di kalangan sesama teman atau fans ia lebih sering disebut “Johnny O”. Dari setiap video yang telah dikunjungi jutaan viewer dapat terlihat bahwa pemiliki wajah karismatik ini memiliki bakat musik yang besar. Dari videonya yang selalu boomingmengindikasikan bahwa kelak ia akan menjadi artis fenomenal.
Bakat bermusik Johnny Orlando sebenarnya sudah terlihat sejak kecil. Selain bernyanyi ia juga suka menari disekitar rumah atau bersenandung mengikuti lagu-lagu yang diputar di radio. Ketika berusia 4 tahun ia begitu tertarik melihat musisi yang menggelar konser di panggung. Sejak saat itu ia memiliki keinginan kuat bisa melakukan hal yang sama dengan apa yang pernah ditontonnya. Baginya menjadi musisi adalah hal yang begitu menyenangkan, memberi banyak semangat dan tentunya banyak fans yang mengelilinginya setiap saat.
Kualitas suara Johnny Orlando semakin terasah ketika usia 6 tahun ia bergabung menjadi anggota paduan suara di sekolahnya. Namun di luar sekolah ia tidak pernah mengikuti kelas musik atau kursus musik apapun. Ketika ia mendapat hadiah gitar akustik dari orangtuanya saat berulang tahun ke -7, ia menyadari bahwa kedua orang tuanya berharap banyak padanya untuk menjadi musisi. Setelah itu ia mendaftarkan diri di sekolah musik untuk mematangkan bakat bermusiknya.
Sewaktu channel Johnny Orlando dibuat, lagu pertama yang di-cover adalah “Mistletoe” milik Justin Beiber. Saat itu Johnny berharap video yang diunggahnya dapat diterima masyarakat. Harapannya benar-benar terwujud karena hanya selang beberapa minggu video covernya sudah ditonton ribuan viewer. Bahkan di kolom komentar banyak vieweryang menunggu konten video berikutnya. Hal tersebut membuat Johnny Orlando semakin bersemangat untuk melanjutkan karya-karya terbaik melalui vlog miliknya.
Setelah sukses dengan cover Mistletoe-nya Justin Bieber, Johnny Orlando meluncurkan sejumlah cover milik artis-artis papan atas seperti Pitbull, Far East, Lil Wayne dan masih banyak lagi. Selain sibuk men-cover lagu, cowok yang hobi beramin Hoki ini juga rutin belajar vokal, bermain drum dan gitar. Hebatnya lagi ia juga sukses dengan video originalnya yang bertajuk Summertime. Tercatat kini tak kurang dari 2 juta tampilan yang bisa dinikmati viewer di channel vlog-nya di Youtube.
     Berikut foto dari Johnny Orlando
  Hasil gambar untuk foto johnny orlando
  Hasil gambar untuk foto johnny orlando
 Hasil gambar untuk foto johnny orlando
 Hasil gambar untuk foto johnny orlando
 Hasil gambar untuk foto johnny orlando
Hasil gambar untuk foto johnny orlando
Hasil gambar untuk foto johnny orlando


0 komentar:

Posting Komentar

Online Shop

Pemutih
Kapsul Pelangsing
loading...