Home » » Seleb Indonesia Indah Nada Puspita, Hijabers Super Cantik Berwajah Bidadari

Seleb Indonesia Indah Nada Puspita, Hijabers Super Cantik Berwajah Bidadari



Hasil gambar untuk biodata indah nada puspita

Indah Nada Puspita
merupakan salah satu hijabers Indonesia yang populer,  
. Kini namanya tidak hanya dikenal sebagai penyanyi pendatang baru tapi juga pemilik brand scarf dengan nama 'Nada Puspita'. Sebelum populer di industri fashion dan musik seperti sekarang, Indah juga pernah dikenal sebagai model busana muslim. 

Popularitas yang dimilikinya saat ini awalnya berkat menulis blog dan pamer foto padu padan busana di internet. Wanita yang akrab disapa Nada itu mengaku sudah menulis blog sejak duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) di 2009. Mulanya membuat blog karena tugas dari guru namun karena mendapatkan nilai bagus, ia merasa semangat melanjutkan menulis blog.

Sejak pertama membuat blog, wanita 22 tahun itu sudah fokus di bidang fashion. Ia pun selalu rutin melakukan update pada blog pribadinya. Setelah lulus SMA, Nada semakin aktif bloggingdan di 2012 ia mulai terjun ke dunia modeling.

"Aku awalnya hanya nge-blog terus diajak modeling waktu tahun 2012 sama Kak Lulu Elhasbu ditarik jadi model Zaura (agensi model) untuk catwalk dan foto, pernah juga jadi model Dian Pelangi, Hannie Hananto, sejak saat itu banyak kegiatan aku di dunia modeling," tutur Nada saat berbincang dengan Wolipop beberapa hari lalu saat pemotretan di kantor Moshaict, Depok, Jawa Barat.

Aktivitasnya di dunia modeling berlangsung selama kurang lebih satu tahun. Kemudian di 2013, ia harus pindah ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikan ke Universitas Hannover, Jerman. Semenjak masuk kuliah, otomatis kegiatannya sebagai model terhenti dan ia pun keluar dari Zaura. 

Untuk mengisi waktu kosong saat kuliah, Nada pernah mencoba terjun ke dunia fashion dengan merilis label busana muslim secara independen. Namun tidak berjalan dengan baik karena ternyata ia belum bisa membagi waktu antara kuliah, bisnis, dan tetap memeprtahankan eksistensinya sebagai . Kala itu ia juga masih kontrak sebagai brand ambassador dari label hijab lokal, Moshaict.

Kolaborasi antara Nada dan Moshaict lalu mulai berkembang tak hanya lagi menjadi brand ambassador tapi desainer scarf. Ya, Nada baru saja merilis scarf dengan label 'Na Puspita' di Februari 2015. Proyek peluncuran scarf tersebut baru digarap di Januari 2015. 

Sebelum menyelesaikan proyek kerjasamanya dengan Moshaict, Nada juga telah berkolaborasi untuk merilis single perdananya berjudul 'No Me and You' bersama musisi Ade 'Govinda'. Ia menuturkan bahwa pembuatan lagu perdananya diproses sejak 2014 mulai dari menentukan konsep, menulis lirik, hingga melakukan rekaman.

Wanita yang sudah memiliki pengikut blog hampir 4 ribu itu juga sudah selesai membuat video klip untuk single-nya tersebut. Peluncuran single perdananya dilakukan pada 14 Maret kemarin dan kini sudah tersedia di iTunes. Nada mengaku memang hobi menyanyi sejak kecil. Ketika masih duduk di bangku sekolah pun, ia sering diminta untuk bernyanyi di acara perpisahan sekolah.

Meskipun saat ini sudah disibukkan dengan beragam rangkaian kegiatan mulai dari mengurusi label scarf miliknya, promosi single, hingga fokus menyelesaikan pendidikannya di Jerman, Nada mengaku tetap aktif menulis blog.

Menurutnya, blog bisa mempengaruhi karier dan membuat diri sendiri semakin berkembang. Blog juga mempengaruhi perkembangan fashion hijab khususnya di Indonesia.

"Kalau di Jerman selain kuliah aku masih aktif nge-blog karena menurutku salah satu pelopor majunya tren dari fashion blogger. Secara nggak disengaja kita jadi punya audiensnya sendiri. Aku juga jadi banyak kenal desainer, dari segi bisnis mungkin jadi banyak tawaran kerjasama," tambahnya kemudian.

berikut foto Indah nada puspita:

         Hasil gambar untuk biodata indah nada puspita

              Hasil gambar untuk biodata indah nada puspita

              Hasil gambar untuk biodata indah nada puspita

              Hasil gambar untuk biodata indah nada puspita

              Hasil gambar untuk biodata indah nada puspita
 
              Hasil gambar untuk biodata indah nada puspita

              Hasil gambar untuk biodata indah nada puspita

              Hasil gambar untuk biodata indah nada puspita





0 komentar:

Posting Komentar

Online Shop

Pemutih
Kapsul Pelangsing
loading...