Home » » Percakapan Lucu Humor Bikin Ketawa

Percakapan Lucu Humor Bikin Ketawa

Percakapan Lucu Humor Bikin Ketawa- Percakapan merupakan interaksi sosial yang dilakukan oleh semua orang dengan memiliki tujuan untuk berkomunikasi dalam kehidupan sehari-hari.

Namun tidak hanya untuk berinteraksi,percakapan kini bisa juga di gunakan untuk sarana penghibur.apalagi buat yang lagi galau atau sedang mempunyai masalah.
Nah,penulis telah meenyiapkan beberapa kumpulan percakapan yang bikin kalian tertawa.

  BERIKUT PERCAKAPAN LUCU HUMOR BIKIN KETAWA

Cowok: "coba liat mata aku
 Cewek: "iya, ni aku liat
 Cowok: "apa yg diliat di mata aku"
 Cewek: "bayangan diri aku"
 Cowok: "itu lah yg slalu hadir setiap hari dalam pikiran ku."

 » "Eh, olahraga favorite lo apaan?"
» "bulu tangkis"
» "jiah bulu tangkis"
» "emang lu apaan?"
» "badminton"
» ".."

Kesian temen gua , ini kejadiannya :
Temen gua : halo neng... cantik banget, namanya siapa ??
CEWEK : (cuma senyum)
Temen gua :neng namanya siapa ??
CEWEK : ............. (hening)
Temen gua : neng...!!, ih CAKEP-CAKEP BUDEG..!!!
CEWEK :daripada lu JELEK-JELEK nanya.

Beni: Bon, ayoo solat ke masjid sana !!
Bono: enggak mau
Beni: knpa emg Bon?
Bono: sendal Bono masih baru, takut hilang :
Beni: !! | -_-”

ani: Pa minta duit
papa: untuk apa
ani: kasihan, ada orangtua didpn rmh teriak2 pa
papa: teriak apa ?
ani: SIOMAY SIOMAY!!

Apa bahasa inggrisnya PINTU , Doni ?” Tanya BU Guru
pada Doni .
”Door ,BU…..!!!!!!’ ‘ jawab Doni sambiL ngemut pensil .
IBU; kalau buka PINTU, apa ?”.
Doni ; Open the door, BU…!!!!!!
”Pinter sekalih kamu!! Terus kalau PINTUNYA NGGAK DIBUKAIN, apa coba bahasa inggrisnya, Don ?”
Don :”Gedoor-Gedoor, BU ?????????





Beye: Pakk beli shampoo
t.Warung: *dicuekin*
Beye: Paaak beli shampoo!! *teriak*
t.Warung: Jgn teriak2 woy,,,Loe kira gw Budeg? Mau beli brp kilo?
Beye: -_-

si Cowok: Knp di dompet kamu ada foto Cowo? kamu selingkuh ya!!
si Cewek: aku ga Selingkuh beb
si Cowok: terus itu Siapa?
si Cewek: itu aku sebelum Operasi..
si Cowok: –_-” | *laluPutus

- Cipit: Got, pinjem 100rb dong
- Gogot: Ok, tapi lu cuciin piring gw ya
- Cipit: Ok
- Gogot: Sekalian cuci baju.. Cuci motor, ngepel juga, trus...
- Cipit: Щ(ºДºщ) #Korbaniklan

- Cipit: Lagi nonton apa lu Got?
- Gogot: MU VS Braga
- Cipit: Itu kan siaran tunda, MU menang 3-2 tadi
- Gogot: Itu kan tadi, siapa tau Braga bisa menang sekarang
- Cipit: -____- Bego lu

- Cipit: Got, gue pengen masuk TV nih kayak artis²
- Gogot: Jangan Pit
- Cipit: Emang kenapa Got?
- Gogot: TV lu kan kecil, badan lu gede.. Susah masukinnya
- Cipit: -___-" COT! keplekk lo Got..




Cowok: "coba liat mata aku"
» Cewek: "iya, ni aku liat"
» Cowok: "apa yg diliat di mata aku"
» Cewek: "bayangan diri aku"
» Cowok: "itu lah yg slalu hadir setiap hari dalam pikiran ku."
- See more at: http://bolaynet.blogspot.co.id/2014/03/percakapan-kocak-lucu-yang-ngawur.html#sthash.VmJIKetB.dpuf
Cowok: "coba liat mata aku"
» Cewek: "iya, ni aku liat"
» Cowok: "apa yg diliat di mata aku"
» Cewek: "bayangan diri aku"
» Cowok: "itu lah yg slalu hadir setiap hari dalam pikiran ku."
- See more at: http://bolaynet.blogspot.co.id/2014/03/percakapan-kocak-lucu-yang-ngawur.html#sthash.VmJIKetB.dpuf Beye: Bon, ayoo solat ke masjid sana !!
Bono: enggak mau
Beye: knpa emg Bon?
Bono: sendal Bono masih baru, takut hilang :
Beye: !! | -_-”

Beye: Pa minta duit
papa: untuk apa
Beye: kasihan, ada orangtua didpn rmh teriak2 pa
papa: teriak apa ?
Beye: SIOMAY SIOMAY!!
papa: -_-                     










0 komentar:

Posting Komentar

Online Shop

Pemutih
Obat Pelangsing
Kapsul Pelangsing
loading...