Home » » Profil dan Foto Ria Ricis

Profil dan Foto Ria Ricis

Profil dan Foto Ria Ricis" 
     nah ternyata ustadzah oki setiana dewi ini memiliki adik yang gokil, lucu dan kreatif loh sobat yang kepribadiannya bisa dibilang kebalikan dari ustadzah oki namun tetep meskipun begitu ia cantik kok dan berakhlak baik tentunya, siapa lagi kalau bukan Ria Ricis.
Adik dari Ustadzah Oki ini memang sekarang ini sedang naik daun karena kekonyolan, kelucuan, kehebohan, dan kekreatifannya di dunia instagram. Sebelum banyak tampil di TV Ria Ricis ini ternyata sudah menjadi selebgram atau menjadi selebriti instagram pasalnya Ria Ricis ini sering mengunggah foto, video serta meme yang lucu dan gokil namun tetap ada unsur dakwahnya, hingga sekarang ini ia bisa sering tampil di dunia hiburan bersama kakaknya yaitu Ustadzah Oki.
    
   Nama asli Ria Ricis ini yaitu Ria Yunita namun ia lebih populer dengan sebutan Ria Ricis yang sebetulnya Ricis itu hanyalah sebuah singkatan yang artinya RIa Cantik dan maniS, jadilah namanya populer dengan sebutan Ria Ricis. Awalnya Ria ini hanya iseng saja mengupload kegiatannya yang lucu-lucu ke instagram namun ternyata apa yang ia lakukan itu banyak di sukai oleh netizen sehingga followernya sekarang ini sudah mencapai jutaan, wah keren banget ya sobat masih muda sudah bisa berdakwah dan banyak disukai oleh banyak orang lagi.
   yang penasaran dengan yang namanya Ria Ricis ini pastinya ingin tahu lebih dong ya tentang informasinya, kalau begitu yuk kita langsung saja simak di bawah ini.
                         Biodata Ria Ricis

Nama Lahir                  : Ria Yunita
Nama Populer            : Ria Ricis
Tanggal Lahir             : 1 Juli 1995
Profesi                          : Selebgram
Agama                          : Islam
Nama Ayah                : Sulyanto
Nama Ibu                   : Yunifah Lismawati
Saudara                      : Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo
                                         Oki Setiana Dewi
Nama Ayah              : Sulyanto
Nama Ibu                 : Yunifah Lismawati
Akun Twitter         : riaricis
Akun Instagram   : RiaRicis1975

      Dibawah ini ada beberapa foto dari RIA RICIS

   

   

   

   


   

    

    

    

    

    Nah sobat itulah informasi yang bisa disajikan untuk anda mengenai Foto Ria Ricis, semoga bermanfaat dan jangan lupa baca juga artikel biodata artis lainnya ya.


    

   

  

   

0 komentar:

Posting Komentar

Online Shop

Pemutih
Kapsul Pelangsing
loading...