Home » » Sinopsis Dan Foto Pemain Surga Yang Tak Dirindukan

Sinopsis Dan Foto Pemain Surga Yang Tak Dirindukan

Sinopsis Dan Foto Pemain Surga Yang Tak Dirindukan Siapa yang tak tahu dengan Asma Nadia,ya dia adalah penulis novel dan cerpen Indonesia yang terkenal berkat karyanya yang kerap kali di
diangkat kelayar televisi.

Termasuk novel yang di tulisnya yang berjudul Surga Yang Tak Dirindukan yang kini dijadikan sebuah film layar lebar yang di Sutradarai oleh Kuntz Agus dan naskah di tulis oleh Alim Sudio.

Sinopsis

Novel tersebut bercerita tentang kehidupan dua perempuan yang memiliki latar belakang yang berbeda.Mereka berdua memiliki kisah hidup yang berbeda dan tidak saling kenal sebelumnya.Hingga pada suatu kejadian dimana mereka menikah dengan laki-laki yang sama.Singkat cerita dimana Pras adalah suami dari Arini.Arini sendiri adalah wanita soleha,cerdas,penulis handal yang sangat mencintai anak dan suaminya.
Kehidupan mereka sangat bahagia.Namun takdir berkata berbeda,saat pras menolong perempuan yang bernama Meirose yang mengalami kecelakaan mobil dihadapannya.

Meirose sendiri adalah wanita keturunan Tionghoa yang mengalami frustasi.Dia baru saja ditipu laki-laki yang berjanji hendak menikahinya.Tetapi laki-laki tersebut membohonginya padahal diperutnya ada janin 7 bulan.
Meirose berhasil diselamatkan tetapi dia koma.Anaknya pun terlahir dengan selamat dan di beri nama Akbar.Pras pun tak tega meninggalkan wanita tersebut dan anaknya yang hanya sebatang kara.Meirose pun mulai membaik,tak disangka meirose pun melakukan percobaan bunuh diri lagi,tetapi berhasil ditolong oleh pras.Pras jatuh kasihan kepada meirose,meirose meminta pras untuk menikahinya.

Tak di sangka,meiros pun sangat terharu dengan pernikahan yang tak biasa tersebut.Dia sangat bahagia dinikahi oleh pras.Dengan demikian,pras resmi melakukan poligami.Pras pun makin hari merasa bersalah kepada istri yaitu arini.di sisi lain meirose sangat mencintai pras.Saat pras ingin menceritakan poligaminya kepada arini di saat itu juga ayah arini meninggal dunia.Suasana semakin menjadi berat,ketika ibu arini bercerita bahwa ayah arini selama hidupnya pernah melakukan poligami.Demi kebahagiaan arini,ibunya merahasiakan poligami ayahnya dan menerima takdirnya dengan ikhlas.

Namun akhirnya,poligami yang dirahasikan pras selama ini tercium juga oleh arini.Rumah tangga yang dibangun dengan kesetiaan akhirnya runtuh seketika dan menjadi mimpi buruk bagi arini.Bagaimana pernikahan arini dengan pras?Apakah pras akan tetap mempertahankan pernikahannya dengan meirose.Apakah meirose akan tetap menjadi madu bagi arini.

Film yang digarap oleh Rumah Produksi MD PICTURES tersebut di perankan oleh Laudya Cynthia Bella,Fedi Nuril,Raline Shah dan Shandrinna Michelle.

Kumpulan Foto Surga Yang Tak Dirindukan

                                                                          




liriklagu-lirikmp3.blogspot.co.id





Nah demikian sekilas Sinopsis Dan Foto Pemain Surga Yang Tak Dirindukan.Semoga bermanfaat bagi pembaca.Baca juga sinopsis cerita lainnya dari kami.Thanks

0 komentar:

Posting Komentar

Online Shop

Pemutih
Kapsul Pelangsing
loading...